My Love Story

, , No Comments
Dimasa remaja adalah masa yang indah untuk dijalani, apalagi disaat masa- masa sekolah SMA. di masa itu dimana kejadian apapun tidak akan terlupa. masa SMA juga awal aku menjalin hubungan cinta dengannya. namanya Nofi Rosani. namanya seperti cewek sih, panggilannya SANI tapi orangnya lumayan ganteng loh *hehehe .. ini nih penampakannya waktu SMA :D
dulu banyak yang bilang dia mirip Ariel peterpan .. aku waktu itu sih sempet ndak percaya.. teman-teman geng gongku banyak yang membicarakannya.. maklum dia anak band juga..lama kelamaan, aku justru diam-diam sering memperhatikannya. awalnya aku sebel dan benci tuh sama dia, karena anaknya pendiam tapi nyebelin deh.. blagu banget,, nakal lagi anaknya, suka bolos. pernah aku dikelas eh dia tuh bilang masa cewek mantan pondok, suka bolos dan dihukum.. aku sempet marah waktu itu dengan perkataannya.. emang bener seh ,, aku SMPnya tuh nyantren, jadi maklum ajah g pantes juga kelakuan aku hehhe..*jangan ditiru dah..  nah waktu itu ada pentas seni disekolahku.. kebetulan band dia itu tampil. nama bandnya itu "Kiss Blues" dia seorang gitarist.. nah teman-teman geng aku tuh ngajakin nonton terus yang ndak aku suka itu,, teman-temanku itu lebay banget, pake acara teriak-teriak manggil-mangil nama sani, sani sani.. hadeh ndak mutu banget kan .. memalukan.. waktu itu aku memang benci banget tuh ma orang.. teman-temanku itu rata-rata ngidolakan dia. singkat cerita.. aku dan teman-teman kalau saatnya istirahat belajar, pasti kita nongkrongnya didepan kelas, jadi setiap dia datang kedepan kelasku terus menghampiri kita. aku selalu pergi., dan memutuskan untuk tidak ikut gabung.. nah setiap hari aku seperti itu. dan dia menanyakan kenapa aku selalu menjauh saat dia datang. dia justru penasaran kenapa aku bisa seperti itu. lama kelamaan perasaan tidak suka aku sama dia, menjadi aneh rasanya hehee.. dia selalu mencoba mendekati, baik sama aku. teman0temanku juga sering mengadakan acara kumpul-kumpul, buka bersama dan nginep ditempat temanku untuk acara bakaran ayam.. mereka mempunyai rencana, biar aku bisa akrab sama dia.. banyak kejadian konyol waktu SMA.. tapi aku bingung ceritanya. nanti ndak selesai-selesai ^^ .

pada bulan februari, hari itu pas banget hari valentine.. sani ngasih aku coklat tapi dia nitipin coklatnya sma temenku,, dia katanya ndak berani ngasih sama aku.. aku kaget ko bisa dia ngasih coklat sama aku. yang aku tau dia lagi deket sma temanku.. makanya aku heran.. hmmm namanya aku ndak suka n negatif thinking .. yaa aku pkir dia playboy hehe.. eh ternyata dia dekat sama temanku cuma mau tau informasi tentang aku. 
yaa lama kelamaan dia menyatakan cinta sama aku.. di waktu yang sama aku itu cewek yang termasuk banyak yang deketin waktu itu.. saat dia pengin jadi pacarku.. aku bingung, tapi aku akhirnya menerima cinta dia. aku berpikir " aku pengin merubah dia menjadi orang yang lebih baik lagi, tidak nakal" .. 

gaya pacaran aku sama dia itu lucuu banget dah,, banyak diamnya, maklum ajah aku keluaran pondok, ndak pernah namanya pacaran pada zaman itu. kalau mau ketemu saja, aku ajak teman-teman geng aku.. yaa pacaran aku sekedar ketemu didepan kelas, bermain sama teman-temanku. dia tidak banyak bicara karena dia ingin mengimbangi cara aku bicara. dia juga tidak rese kaya orang yang aku kenal. dia menghormati aku karna aku keluaran santri.. aku senang dia bisa menghargai aku. lama kelamaan karna sifat dia yang kalem aku jadi semakin sayang sama dia.. 

aku jadian sama dia semenjak kelas 2 semster akhir, kenaikan kelas 3. banyak liku-liku masalah datang dihubungan kita.. mungkin karna kita sama-sama tidak banyak bicara. *kurang komunikasi*. lama kelamaan dia mulai terbuka curhat masalah keluarga dan teman-temannya.. karena dia menurutku kurang perhatian dari keluarga sejak kecil.. aku justru semakin kasian.. aku selalu mengarahkan dia untuk berbuat baik. jangan nakal dan jangan membenci keluarganya.. 

saat saya lulusan SMA,, banyak teman-temanku atau orang lain pasti merayakan kelulusan bareng pacarnya.. tapi saya tidak, saya lebih memilih merayakan sama teman-teman gengku.. sebenernya sedih sih.. tapi dia menerima saja.. 

setelah lulusan aku kerja di toko sebagai kasir, hubungan aku masih berjalan sama dia..
hubungan aku sama dia tidak direstui sama orang tuaku karena dia masih belum mapan.. katanya saya mau dikasih makan apa.. saya sering minta putus sama dia, buat kebaikan dia. aku takut dia sakit hati sama keluargaku.. tapi dia selalu tidak mau.. meski kita dekat tapi kita jarang ketemu semenjak lulusan SMA.. kita hanya bisa ngejalin hubungan lewat telp dan sms.. setelah setaun aku bekerja jadi kasir aku memutuskan keluar dan memutuskan untuk melanjutkan kuliah, berharap saya tidak kepikiran masalah tentang hubungan aku sama dia. dia juga pergi ke jakarta untuk merantau mencari rejeki. 

setelah aku kuliah, hubungan aku masih berlanjut sama sani, tapi kita backstreet. tapi orang tua sebenarnya tau kalau aku masih ngejalin hubungan, tapi diam saja. lama kelamaan aku ditekan sama keluargaku. dan hubungan aku sama dia pun menjadi tidak harmonis.. aku memutuskan untuk berpisah sama dia. dia tidak mau berpisah sama aku. dia ngejalin hubungan sama aku dari dulu tulus dan serius.. akhirnya hubungan yang dijalin selama 3taun kandas begitu saja... 

setelah kita putus, aku sakit selama sebulan, kemudian no hp pun aku ganti, fb dia aku blokir.. sebenrnya aku tidak bisa melupakan dia selama 1 taun. dan aku jomblo selama setaun.. kemudian aku berpikir kalau memang dia jodohku pasti tidak akan kemana. aku mulai move on,, banyak cowok yang deket sama aku tapi aku ndak bisa membuka diri buat orang lain. akhirnya aku mengenal cwok berinisial "R"  dan kemudian aku berpacaran tapi kita LDR, karena dia kerja dikalimantan (pertambngan). aku menjalin hubungan serius meskipun hati masih terasa berat, aku mencoba untuk terus membuka hati buat dia.. aku mengenalkan dia sama orang tuaku, dan orangtuaku senang sekali, dan akupun sudah mengenal keluarga R. tapi hubunganku diusia 2 bulan. dia berubah, dia mulai agresif dan memnta macem-macem kalau dia ketemu sama aku.. tapi aku menolak. dan R dibilangin sama keluargaku "kamu mau serius tidak sama anakku" tapi dia tidak menjawab dan malah bilang ke aku " ko keluargamu bilang gtu, aku kan pengin ngejalani hubungan ini" aku jadi sadar kalau dia hanya main-main denganku.. semenjak itu dia berubah. kita jarang komunikasi. tapi aku tdak percaya dia justru menjalin hubungan dengan teman satu kostku sendiri.. akhirnya aku tau dan aku memilih untuk putus dengan dia. dia menerima saja tapi kemudian beberapa hari kemudian dia meminta balikan dan aku tidak mau, meskipun dia memohon-mohon.

sebenernya selama aku menjalin hubungan dengan R, temannya sani selalu menghubungiku cuma sekedar mennyakan kabar,, aku tau sebenernya dia disruh sma sani.. suatu hari ada xmx dari sani bilang " kalau kamu ada apa-apa, beritahu aku. aku akan siap membantumu dan semoga kamu bahagia" aku menangis membaca pesan itu.. rasa sayang dia begitu besar sama aku. 

kejadian yang menimpaku yang dikhianati sma R, membuatku berpkir ini hukum karma yang harus aku dapatkan karena sudah menyia2kan orang yg bner-benr sayang sma aku. suatu hari aku menghubungi sani, nanya kabar.. semenjak itu kita jadi dekat lagi.. berbulan-bulan kita ngejalin komunikasi lagi..

dan pas ulang taunku, kita ketemu.. sebenernya aku takut dan ndak sanggup kalau harus bertemu dia lagi.. aku takut jatuh cinta kedua kalinya sama dia.. bener juga aku jatuh cinta lagi sma dia, karena kasih sayangnya sma aku.. akhirnya kita menjalin hubungan sama aku lagi..

dan tragedipun datang lagi.. orangtuaku tau aku sudah putus sama R,, aku dimarahin dan mengangap aku yang merusak hubunganku sma R. dan beberapa bulan kemudian orangtuaku tau aku berpacaran lagi sama sani.. dan marah-marah, tapi sani selalu baik-baikin keluargaku.. dia sering main, meski keluargaku tidak welcome.. aku meminta bantuan padheku buat bilang sma orangtuaku untuk menerima sani. akhirnya orangtua mau menerima sani. sani akhirnya melamarku. aku dan sani pun akhirnya bertunangan. 

mudah-mudahan taun depan kita bisa menikah, ditaun 2015 , sekarang aku menemukan cinta sejatiku sejak dlu telah lama hilang.. kalau Allah berkehendak seseorang berjodoh, meski dihadang badai apapun, pasti akan bertemu lagi" 

terima kasih kamu sudah mengguku sekian lama dan berjuang demi cinta kita.. semoga Allah memperstukannya dipelaminan . Amin
I love you so much ....
               Yesasta forevermore......
I've known you forever,
I've known you four years.
Through so many smiles,
And even more tears.
- See more at: http://www.englishindo.com/2011/02/forever.html#sthash.xP1HvH5K.dpuf
I've known you forever,
I've known you four years.
Through so many smiles,
And even more tears.
- See more at: http://www.englishindo.com/2011/02/forever.html#sthash.xP1HvH5K.dpuf
You bring me laughter when I'm down,
Always there to lift my frown...
You hold me tight when I'm cold,
You'll stand by me till I grow old...
Loving me like no other,
Gentle and sweet just like a mother...

Your love is pure forever true,
Inside my heart is a place for you...
The touch of your lips against my skin,
Softness so smooth brushing along my chin...
Words of compassion forever sweet,
How ever was I so lucky to have meet...
- See more at: http://www.englishindo.com/2011/08/greatest-love-puisi-bahasa-inggris.html#sthash.Qa24XWDG.dpuf
You bring me laughter when I'm down,
Always there to lift my frown...
You hold me tight when I'm cold,
You'll stand by me till I grow old...
Loving me like no other,
Gentle and sweet just like a mother...

Your love is pure forever true,
Inside my heart is a place for you...
The touch of your lips against my skin,
Softness so smooth brushing along my chin...
Words of compassion forever sweet,
How ever was I so lucky to have meet...

- See more at: http://www.englishindo.com/2011/08/greatest-love-puisi-bahasa-inggris.html#sthash.Qa24XWDG.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar