----*Tidak selingkuh*----

, , No Comments
Orang bilang, kalau disodori ikan asin, kucing mana pun pasti melahapnya. Lantas, perumpamaan ini dijadikan sebagai alasan pembenar oleh sejumlah orang untuk berselingkuh. Ketika menjumpai peluang berselingkuh dengan seseorang yang menggiurkan, mereka bilang, "Mana tahan? kucing mana yang tak menerkam ikan asin didepannya?"

Lho??? kita kan bukan kucing!! kita adalah manusia. Derajatnya lebih tinggi daripada hewan. Ngapain merendahkan diri sampai serendah derajat kucing??

sebagai makhluk yang berderajat tinggi, kita sesungguhnya mampu menepis rangsangan untuk berselingkuh, dengan makhluk Tuhan yang paling sexy sekalipun. Contohnya ialah Nabi yusuf a.s . Meskipun dirayu oleh seorang wanita  yang sangat cantik, sexy, murah hati, dan kaya raya, beliau mampu mempertahankan ketinggian derajatnya selaku manusia. Beliau mampu meredam api birahi beliau melalui dzikir.

Selaku manusia berderajat tinggi seperti yusuf a.s anda juga mampu meredam api birahi melalui dzikir, sehingga tidak berselingkuh,..

Ucapkan dzikir singkat ala yusuf a.s :

"Ma'adzallah"

aku berlindung kepada Allah (QS yusuf [12] : 23

0 komentar:

Posting Komentar